Turezz.com – Jalan jalan mudah, nyaman dan murah

Turezz.com - Jalan jalan mudah, nyaman dan murah

7 Hari Lebaran 3 Negara Singapore Malaysia Thailand

DAY 1 : JAKARTA – KUALALUMPUR – PUTRAJAYA – IPOH (MS/MM) 19APR QZ202 CGK KUL 0730 1035
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk Bersama-sama berangkat menuju Kuala Lumpur. Setibanya Anda akan tour Putrajaya yaitu mengunjungi dan berfoto di Jembatan Putra, Masjid Putra bangunan pemertintahan Negara Malaysia. Perjalanan dilanjutkan menuju Ipoh dan bermalam.
Hotel : Pi Hotel / Cititel Express Ipoh / Similar

DAY 2 : IPOH – HATYAI (MP/MS/MM)
Makan pagi di hotel kemudian tour kota Ipoh mengunjungi Kuil Sam Po Kong, Kellie Castle (Photo Stop),
White Town Coffee Shop. Makan siang dan perjalanan dilanjutkan menuju perbatasan Malaysia – Thailand. Menyebrang dan menuju kota Hatyai. Setibanya di Hatyai Anda bisa berbelanja di Lee Garden Plaza sebelum check in hotel dan beistirahat.
Hotel : Merlin / Neo / Asia Grand / Similar

DAY 3 : HATYAI – KUALALUMPUR (MP/MS/MM)
Makan pagi di hotel kemudian Songkhla Tour mengunjungi Patung Mermaid, Patung Buddha Tidur serta berbelanja di Tourist Shop yang menjual barang-barang local. Makan siang kemudian perjalanan kembali ke Kuala Lumpur. Check in hotel.
Hotel Pacific Express / Pudu Plaza / Ramada Encore / Similar

DAY 4 : KUALALUMPUR – GENTING HIGHLAND – MALACA (MP/MM)
Makan pagi di hotel kemudian check out dan city tour kota Kuala Lumpur mengunjungi Istana Negara, Dataran Merdeka, Tugu Nasional, serta berfoto dengan latar belakang Menara kembar Petronas. Shopping oleh-oleh khas Malaysia di Butik Coklat dan menuju Batu Caves sebelum naik ke Genting Highland menggunakan kereta gantung. Acara bebas di Genting Highland dapat dipergunakan dengan berbelanja di Genting Factory Outlet ataupun mencoba peruntungan di Casiono of the Genting. Sore hari perjalanan dilanjutkan menuju Malaka dan bremalam.
Hotel : Eco Tree / Summer Tree / Temasek Hotel

DAY 5 : MALACA – JOHOR (MP/MS/MM)
Makan pagi di hotel kemudian check out dan tour kota Malaka mengunjungi Gereja Merah, Reruntuhan Gereja St
Paul, berfotodengan latar belakang Museum Maritime, patung Santo Francis Savier serta berbelanja oleh-oleh di Jonker Street. Kemudan peserta akan di antar makan malam,setelah makan malam diantar menuju hotel di Johor Bahru.
Hotel : Jo Hotel / Grand Sentosa / Similar

DAY 6 : JOHOR – SINGAPORE – JOHOR (MP/MS)
Makan pagi di hotel kemudian persiapan menuju Singapore. Mengunjungi Sentosa Island, berfoto di Universal Studio Singapore. Setelah itu ke Merlion Park, di mana anda dapat berfoto dengan latar belakang Patung Singa, Esplanade dan Singapore Flyer. Acara berbelanja di Bugis Street dan Orchard Road. Perjalanan kembali ke Johor.
Hotel : Jo Hotel / Grand Sentosa / Similar

DAY 7 : JOHOR – JAKARTA (MP/MS) 25APR QZ241 JHB CGK 2255 2340
Makan pagi di hotel kemudian chek out. Perjalanan dilanjutkan mengujungi Istana Sultan Johor, Kemudian di ajak untyuk foto di Legoland Theme Park, dan Bangunan Sultan Ibrahim, Kemudian di ajak makan Siang di restoran setempat Lalu shopping di Johor premium outlet. Setelah itu diantar ke Bandara Johor untuk kepulangan menuju Jakarta. Maka berakhirlah acara tour ini. Terimakasih dan sampai jumpa pada program tour lainnya.

Keberangkatan Min 30Pax. Didampingi Tour Leader dari Jakarta

Post a Comment

You don't have permission to register